Tim Thomas-Uber dan SEA Games Dapat Suntikan Semangat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim Thomas-Uber dan SEA Games mendapat suntikan semangat jelang berlaga. Mereka senang bisa dilepas secara langsung oleh ketua umum PBSI, Firman Agung Sampurna.

Acara pelepasan tim Thomas-Uber dan SEA Games berlangsung di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 20 April 2022 sore. Acara ini diakhiri dengan buka puasa bersama dengan pemain, pelatih, pengurus, dan karyawan.

Di mata pemain, acara pelepasan yang dipimpin langsung ketua umum PBSI menjadi penambah daya juang dan semangat untuk bertanding.

“Dengan acara pelepasan ini, tentu kami merasa makin bertambah semangat dan siap tempur di Bangkok nanti. Semoga hasilnya nanti juga bagus,” ujar pemain paling senior dalam tim Thomas, Hendra Setiawan.

Hal senada diungkapkan perwakilan pemain tim Uber. Dukungan penuh dari PBSI membuat semangat para pemain bertambah.

“Ya kami juga jadi makin semangat karena mendapat dukungan langsung dari ketua umum dan PBSI. Kami makin siap lagi,” kata Lanny Tria Mayasari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini