Jadi Pesepakbola Wanita Pertama Indonesia Main di Eropa, Begini Kata Shalika Aurelia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shalika Aurelia menjadi pesepakbola wanita pertama Indonesia yang main di Eropa bersama Roma Calcio Femminile. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik.

Roma Calcio Femminilie saat ini berlaga di kompetisi wanita Serie B. Bermain di Eropa, Shalika bertekad memberikan yang terbaik demi membantu klub asal ibu kota Italia itu.

Dia menggamabarkan dirinya sebagai pemain belakang yang kuat dalam bertahan termasuk dalam duel udara atau satu lawan satu.

“Kekuatan saya ada di bertahan, entah dalam duel udara atau satu lawan satu, dan juga dalam melakukan antisipasi,” katanya, di laman resmi Roma Calcio Femminile.

“Saya ingin meningkatkan skil teknik agar lebih baik lagi dan lebih nyaman saat memegang bola. Selain itu, saya ingin lebih baik saat membangun serangan dari belakang,” ujarnya.

Shalika menambahkan, dia akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin bersama Roma Calcio Femminile demi mengembangkan kualitas bermainnya.

“Tim ini merupakan tempat terbaik bagi saya untuk belajar sebanyak mungkin tentang sepak bola Italia. Saya sudah tak sabar main di Serie B dan memberikan kemampuan terbaik untuk tim,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini