Ronaldo Pembawa Masalah di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kondisi ruang ganti pemain Manchester United dikabarkan sedang panas. Eks pemain Manchester City, Trevor Sinclair menyebut, Cristiano Ronaldo sebagai pembawa masalah.

Kedatangan Ronaldo di MU disambut suka ria fans Setan Merah. Dia kembali lagi ke Old Trafford sejak hengkang ke Madrid di 2009.

Untuk urusan jumlah gol, rasanya Ronaldo tidak terlalu mengecewakan. Tapi, kehadirannya merusaka ritme penampikan pemain MU lainnya. Mereka harus rela menjadi ‘pelayan’ Ronaldo di lapangan.

Selain itu, sikap Ronaldo juga sering dikritik terutama saat MU main buruk dan kalah. Dia langsung masuk ke ruang ganti pemain tanpa memberikan penghormatan pada fans.

Sinclair menyebut, keputusan City tak merekrut Ronaldo sangat tepat karena dia pembawa masalah bagi klub.

“Saya pikir City berhasil menghindari masalah dengan merekrut Cristiano. Kalian bisa lihat pemain-pemain yang kesulitan di MU seperti Marcus Rashford dan Jadon Sancho,” katanya, dikutip dari Metro, Minggu 9 Januari 2022.

“Saya rasa Ronaldo menyebabkan banyak masalah di klub. Bukan soal minim gol, tapi fakta bahwa Ole Gunnar Solskjaer (dipecat), kemudian Michael Carrick menjadi caretacker sementara dan mencadangkan Ronaldo,” ujarnya.

“Pada awalnya saya melihat perekrutan Ronaldo adalah hal yang bagus (bagi MU), tapi sebenarnya jauh dari hal tersebut,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini