Timnas U-18 Menang Lawan Klub Turki, PSSI: Awal yang Bagus

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYA – Timnas Indonesia U-18 meraih kemenangan di laga uji coba perdana di Turki. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut, hasil ini sebagai modal yang bagus.

Timnas U-18 sukses memenangkan laga uji coba perdana melawan Antalyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya Turki, Minggu 21 November 2021 dengan skor 3-1.

Dua gol dicetak oleh Ronaldo Joybera R Junior pada menit ke-33 dan 81, Alfriyanto Nico Saputro turut menyumbang golnya melalui titik penalti di menit ke-40. Satu gol Antalyaspor dicetak oleh Denit pada menit ke-45.

“Alhamdulillah hari ini timnas U-18 mampu meraih kemenangan. Ini awal yang bagus selama pemusatan latihan di Turki. Tetap harus fokus, kerja keras, dan disiplin,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI.

Skuad Garuda Nusantara ini merupakan cikal bakal penggawa di Piala Dunia U-20 2023 mendatang, dimana Indonesia juga menjadi tuan rumah.

“Kepada pemain kami juga berharap dapat meningkat kemampuannya selama pemusatan latihan di Turki. Kami yakin timnas Indonesia dapat meraih prestasi di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang,” ujarnya.

Pada laga uji coba selanjutnya Garuda Nusantara akan melawan pada 24 November mendatang melawan Alayanspor U-18.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini