Masa Depan Ronaldo di Juventus Masih Buram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski telah ikut membawa Juventus menjuarai Coppa Italia, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Si Nyonya Tua hingga kini belum ada kepastian.

Mega bintang asal Portugal itu diduga kuat bakal hengkang dari Juventus. Hal ini dikaitkan dengan perpindahan sejumlah mobil dan barang pribadi miliknya dari Turin.

Selain itu, hasil tak maksimal yang diraih Juventus musim ini, seperti gagal mempertahankan Scudetto dan tersingkir dari Liga Champions, membuat Ronaldo tidak betah.

Sejumlah nama klub dikabarkan berminat pada Ronaldo mulai dari Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Sporting Lisbon.

Sejauh ini, belum ada klub yang benar-benar menunjukkan minat serius menghadirkan Ronaldo. Namun bila Ronaldo masih ingin bertarung di level elite sepak bola Eropa, Madrid, Man Utd, dan PSG yang bakal berpeluang jadi klub baru Eropa.

Kontrak Ronaldo baru akan berakhir pada musim 2021/2022 mendatang. Namun, bila harus hengkang, tampaknya Juventus tak akan melepas sang bintang secara cuma-cuma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pengamat: Penyelidikan Bawaslu Terkait EB Kurang Komphrensif dan Putusannya Tendensius

Mata Indonesia, Jakarta - Pengamat hukum Fajar Trio menyoroti putusan Bawaslu Kabupaten Kudus terkait pelanggaran netralitas pejabat kejaksaan berinisial...
- Advertisement -

Baca berita yang ini