Inilah Film Marvel Studios yang akan Tampil di Layar Lebar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anda pasti tidak asing dengan karakter Hulk, superhero the Avengers, yang di perankan oleh Mark Ruffalo. Mark Ruffalo pada Senin 3 Mei 2021 di Instagram pribadinya membagikan video berdurasi 3 menit 10 detik dengan caption “Marvel Studios Celebrates the Movie – Cheers to the Infinity Saga and the many more”.

Dalam video tersebut terdapat penggalan-penggalan dari film yang ada, hingga spoiler rencana film yang akan ditayangkan 2 tahun kedepan. Film yang dirilis tahun ini antara lain, Black Widow, Shang-Chi, Eternals dan Spiderman No Way Home.

Totalnya ada 10 film, terdiri dari 4 film yang rilis tahun ini dan 6 film lainnya yang akan dirilis dari awal tahun 2022 hingga akhir 2023.

Banyak penikmat film yang mengaku merasa antusias dan tidak sabar untuk menonton karya-karya Marvel Studio ini. Namun untuk saat ini masih pandemi corona masih berlanjut, untuk itu Anda tetap harus berhati-hati jika menonton film di biokop. Jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut daftar film yang akan tayang dari awal 2022 hingga akhir 2023 :

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini