Agen Sebut Masa Depan Pogba di United Berakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengungkapkan bahwa waktu kliennya di Manchester United hampil berakhir. Pemain Timnas di Prancis itu diyakini tak lagi memiliki masa depan di Old Trafford.

Tak ayal bila masa depan Pogba terus menjadi subjek spekulasi yang intens. Pogba pun kini santer dikaitkan dengan dua raksasa Eropa, Real Mandrid dan mantan klubnya, Juventus.

Melansir Sportsmole, Minggu, 7 Maret 2021, kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan. Sejauh ini, belum ada kabar bila Setan Merah akan memperpanjang kontrak Pogba.

Rumor seputar kepindahannya pun kian santer terdengar. Terlebih sejak bergabung dengan Manchester United di musim keduanya, yakni pada 2016, Pogba gagal tampil bersinar seperti yang ia tunjukkan bersama si Nyonya Tua. Padahal United harus merogoh kocek fantastis untuk kembali mendatangkan pogba, yakni 89 juta Poundsterling atau sekitar 1,7 triliun Rupiah!

Selama lima musim berkostum Manchester United, gelandang berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak 28 gol dalam 127 pertandingan. Sementara musim ini, Pogba hanya membubukan tiga gol dan satu assist dalam 19 pertandingan Premier League.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menerima kenyataan bahwa Pogba tidak lagi bahagia dan enggan menandatangani kontrak baru. Hal inilah yang membuat pihak klub berencana menjual Pogba ke klub yang berani membayar mahal pada jendela transfer musim panas nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini