Tak Cuma Cantik, Deretan WAGs Ini Juga Populer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak dapat dipungkiri lagi, kehadiran wife and girlfriend (WAG’s) selalu menjadi sisi menarik dari dunia sepak bola. Bahkan, pembahasan tentang WAGs banyak menyita perhatian. Kehadirannya diyakini sebagai salah satu penyemangat bagi sang pemain saat sedang bertanding.

Para WAGs tersebut diketahui publik tidak hanya mengandalkan kecantikannya saja, tetapi mereka juga sudah populer sebelum mengenal sang pemain. Lantas, siapa sajakah deretan WAGs paling cantik dan populer?

Daniella Semaan (Cesc Fabregas)
Daniella adalah istri dari pemain AS Monaco, Cesc Fabregas. Ia sudah berusia 45 tahun, atau lebih tua 12 tahun dibanding Fabregas. Daniella memiliki darah Lebanon. Kini ia bersama Fabregas sudah memiliki tiga anak, serta dua anak lagi dari pernikahannya dengan pengusaha real estate, Elie Taktouk.

Anna Lewandowski (Robert Lewandowski)
Anna merupakan istri dari penyerang Bayern Munchen dan Timnas Polandia, Robert Lewandowski. Wanita cantik berusia 31 tahun tersebut yang juga berdarah Polandia ini berprofesi sebagai spesialis nutrisi. Siapa sangka, dia-lah yang berperan penting membuat sang suami dalam kondisi sangat bugar selama tujuh tahun terakhir.

Melissa Satta (Kevin-Prince Boateng)
Ia adalah seorang presenter televisi Italia, lahir di Amerika Serikat pada 35 tahun yang lalu. Sempat menikah dengan mantan striker Italia, Christian Vieri, tapi bercerai pada 2011. Kemudian ia jatuh cinta dengan Boateng dan menikah pada 2016. Meski sempat berpisah, tapi kini sudah rujuk kembali.

Wanda Nara (Mauro Icardi)
Sosok satu ini sempat menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Ia merupakan istri sekaligus agen pemain PSG, Mauro Icardi, yang sebelumnya menjadi istri pemain Argentina, Maxi Lopez. Berakhirnya hubungan Wanda dan Maxi dikabarkan karena orang ketiga, yakni Icardi.

Antonella Roccuzzo (Lionel Messi)
Antonella dan Messi telah menjalin cinta sejak masih belia. Mereka pertama kali saling mengenal dan bertemu di kampung halamannya, Rosario, Argentina, ketika sama-sama masih berusia 5 tahun. Antonella kemudian ikut pindah ke Barcelona bersama Messi. Pada 2016, ia meneken kontrak model pertama dengan label fesyen, Ricky Sarkany.

Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo)
Georgina meraih popularitas di Instragram dengan cepat. Tentu saja itu tak lepas dari faktor kekasihnya, sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat ini, ia meniti karier sebagai model dan kerap membagikan kegiatannya di dunia modeling, hingga kehidupan sehari-harinya bersama CR7 dan keempat anaknya.

Reporter: Afif Ardiansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini