Lolos ke Semifinal Piala Italia, Juventus Jumpa Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus melangkah ke semifinal Piala Italia usai menggasak tim Serie B, SPAL. Di semifinal, Bianconeri sudah ditunggu Inter Milan.

Bertanding di Allianz Stadium, Kamis 28 Januari 2021, Juventus tak menemui kesulitan mengalahkan SPAL dengan skor 4-0 meskipun tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Empat gol kemenangan Juventus dicetak Alvaro Morata, Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa. Di laga ini, Andrea Pirlo memainkan beberapa pemain U-23, seperti Frabotta, Nicolo Fagioli, dan Radu Dragusin.

“Target kami adalah lolos dan kami berhasil melakukannya melawan tim yang tampil bagus musim ini (di Serie B dan Piala Italia),” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Kamis 28 Januari 2021.

“Penting bagi kami tampil meyakinkan lawan mereka dan kami melakukannya sejak menit awal,” kata pelatih asal Italia itu.

Di semifinal, Juventus akan menghadapi Inter Milan, yang lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan AC Milan. Pertandingan semifinal akan digelar kandang dan tandang. Di pertemuan pertama Serie A, Juventus kalah dari Inter.

“Kami bertemu lagi. Kami bahagia, karena target kami adalah menjuarai Piala Italia. Jadi, kami akan mempersiapkan diri untuk pekan depan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini