BMKG Imbau Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hari ini Rabu 6 Januari 2021 diprediksi sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi dan Depok bakal diguyur hujan ringan hingga sedang.

Untuk DKI Jakarta, pagi ini hujan ringan akan turun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara, lainnya diselimuti cuaca berawan.

BMKG juga memperingatkan adanya potensi hujan disertai petir di sejumlah titik antara siang hingga menjelang malam.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari,” bunyi peringatan dini cuaca BMKG di laman resminya.

Sementara itu, hujan ringan juga diperkirakan akan turun di ketiga kota penyangga Jakarta pada pagi hingga siang nanti.

BMKG bahkan menyebutkan hujan akan disertai petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi pada siang, sore, dan malam hari dan sejumlah kota di Jawa Barat.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di wilayah Kota Sukabumi, Sukabumi, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Pangandaran, Kota Banjar, Ciamis, Kota Cirebon, Cirebon, Indramayu, Subang, Sumedang, Karawang, Purwakarta, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Bekasi, Bandung, Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Bogor, Garut,” tulis BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini