Laga Everton vs Man City Ditunda, Ini Penyebabnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pertandingan Everton melawan Manchester City ditunda tepat empat jam sebelum kick-off. Penundaan dilakukan karena ada kasus Covid-19 di skuat City.

Sejatinya pertandingan Everton melawan City digelar di Goodison Park, Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB. Penundaan dilakukan karena ada kasus baru yang ditemukan di skuat The Citizens.

Beberapa waktu lalu, dua pemain City, Kyle Walker dan Gabriel Jesus dinyatakan positif Covid-19. Tapi, keduanya diketahui positif satu-dua hari jelang laga lawan Newcastle United sehingga laga tetap dilanjutkan.

Dalam sebuah rapat, dewan Liga Premier Inggris sepakat pertandingan ditunda setelah ditemukan kasus positif Covid-19 baru di skuat City. Ini adalah laga kedua yang ditunda karena Covid-19 setelah sebelumnya pertandingan Aston Villa melawan Newcastle juga ditunda pada awal Desember.

“Setelah melakukan pemeriksaan terakhir Covid-19, hasilnya ada beberapa orang positif. Ditambah lagi ada empat orang yang positif jelang Natal,” bunyi pernyataan City, dikutip dari BBC, Selasa 28 Desember.

“Berdasarkan saran medis Liga Premier Inggris, dan konsultasi dengan kedua klub, diputuskan pertandingan ditunda.”

Saat ini pertambahan kasus positif Covid-19 di Inggris melonjak tajam. Hampir sebagian daerah kembali melakukan lockdown, ditambah lagi ditemukan varian baru Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pamong Kalurahan dan ASN Diduga Dukung Paslon di Pilkada Kulon Progo, Bawaslu Tindaklanjuti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dugaan pelanggaran netralitas dalam Pilkada Kulon Progo tidak hanya melibatkan pamong kalurahan, tetapi juga Aparatur Sipil Negara (ASN).
- Advertisement -

Baca berita yang ini