Banyak Ngeles, Rizeq Membangkang Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rencana pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab di Polda Metro Jaya terancam batal pada Rabu, 1 Desember 2020. Kuat dugaan, Rizieq tak mungkin hadir di sana.

Padahal Penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebelumnya telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan terhadap Rizieq. Selain itu, penyidik juga turut melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada menantunya Rizieq, yakni Hanif Alatas dan Biro Hukum FPI.

Salah satu tim kuasa hukum FPI, Ichwan Terakotta mengatakan, Rizieq berhalangan hadir karena masih kelelahan.

“Belum ada kepastian tapi kita tim kuasa hukum nanti semua akan ke Polda. Kami belum bisa memutuskan (apakah Rizieq datang pemeriksaan atau tidak),” katanya pada Selasa ini, melansir suara.com.

“Kecapekan beliau, ya itu kelihatan dari mukanya kelelahan,” lanjutnya.

Menurut Ichwan, semalam Rizieq diketahui ada di Sentul. Ia datang ke rumah putrinya untuk mengunjungi cucunya.

“Jadi bukan rumah Habib Rizieq yang di Sentul ini,” ujarnya.

Sementara soal keberadaannya saat ini, Ichwan tidak bisa memastikannya. “Wallahualam, saya nggak bisa jawab. Yang jelas, dari semalam Habib ada, tapi pagi ini beliau nggak tahu di mana,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini