Sebelum Lebaran, Vanessa Angel Bakal Dibebaskan?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Artis FTV Vanessa Angel yang terjerat prostitusi online dikabarkan bakal segera bebas sebelum perayaan Idul Fitri nanti. Bahkan Vanessa rencananya sudah memiliki rencana usai bebas nanti.

Kabar pembebasan tersebut disampaikan oleh motivator Ayu Kyla yang ditugaskan mendampingi Vanessa selama di Rutan. Ia menyebut Vanessa bisa segera bebas sebelum Idul Fitri.

“Insya Allah harapannya sebelum lebaran bisa bebas. Mohon doanya kepada pemirsa untuk Vanessa Angel bisa kembali,” katanya, Minggu 12 Mei 2019.

Rencananya, setelah bebas Vanessa akan mengikuti ibu sambungnya di Pemalang. Sang ayah, Doddy Suryanto tak keberatan dengan rencana putrinya itu.

“Kalau mau kembali ke rumah monggo tapi kalau sudah punya keinginan sendiri, silakan kamu sudah dewasa. Sudah tahu mana yang benar dan mana yang tidak,” katanya.

Diketahui, Vanessa Angel menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Dalam UU ITE Pasal 27 ayat 1, Vanessa terancam hukuman penjara selama 6 tahun.

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini