Perhatian! Bagus Kahfi Belum Resmi Gabung FC Utrecht

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bergabungnya Amiruddin Bagus Kahfi ke klub Belanda, FC Utrecht ramai di media sosial. Tapi, kabar itu dibantah Bagus.

Kabar bergabungnya Bagus ke FC Utrecht ramai di media sosial. Selain itu, media-media Indonesia juga mulai memberitakan kabar tersebut.

Soal bergabungnya Bagus ke FC Utrecht diungkapkan manajer Barito Putera, Mundari Karya. Barito Putera adalah klub pemilik Bagus. Mereka menyebut, FC Utrecht sudah melakukan negosiasi sejak bulan lalu.

Tak hanya perwakilan Utrecht, dalam proses negosiasi juga dihadiri perwakilan Garuda Select, tim yang diperkuat Bagus saat menempa diri di Inggris dan Italia.

Hanya saja, Bagus membantah sudah resmi bergabung dengan FC Utrecht. Hal itu diketahui dari akun twitter @garagarabola_ yang menanyakan langsung kabar ini ke Bagus via Instagram.

“Aku malah jadi takut. Ini berita dari mana? Jadi aku diamkan saja, tidak mau melihat bang. Belum juga trial atau apa,” kata Bagus.

“Padahal aku menjelaskan mereka membantu (dalam) program penyembuhan. Biarin saja lah bang,” lanjut Bagus.

Bagus saat ini sedang dalam proses pemulihan di Inggris. Cedera didapat Bagus ketika memperkuat Garuda Select. Kabarnya kondisi saudara kembar Bagas Kaffa itu semakin bagus dan segera pulih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini