Waspada Bunda! Tangan Anak Ini Melepuh Gara-Gara Jam ‘KW’ Meledak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menggunakan barang mewah tentunya memiliki rasa kebanggaan tersendiri pastinya. Tapi bagaimana jika ternyata barang yang digunakan KW dan justru merugikan?

Seperti postingan yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo yang satu ini. Seorang anak kecil harus mengalami luka bakar akibat menggunakan jam tangan KW.

Dari beberapa foto yang diunggah memperlihatkan tangan anak tersebut melepuh. Jam tangan berwarna merah yang digunakan pun tampak hancur.

Hingga berita ini ditulis, postingan yang diunggah pada Minggu 15 September 2019 lalu telah mendapat lebih dari 26 ribu likes dan 1.500 komentar. Tak sedikit netizen yang justru menyalahkan orang tuanya yang memberikan jam tangan KW kepada anaknya.

“Yg salah bukan produk Imo tapi orangnya lah yang salah, kenapa mau beli Imo KW.. sudah tau kw gk aman gk tahan air hmmm 😑😑,” komentar @lia**96.

“namanya anak-anak liat temen nya pada punya, pasti dia juga rewel minta beliin juga. Orangtua yang gak tega tapi punya budget pas-pasan bisa apa selain beliin yang kw?? Sebagai ibu dari 2 anak sy paham rasanya. Namanya musibah gak ada yang tau kan,” kata @ad**vha_.

“Lebih baik gak usah punya.. drpda pake yg KW.. dan akhir nya membahaya kan..,” tulis @dila**tari.

Selalu waspada ya bunda….

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini