Viral! Ramalan Nostradamus: Australia dan Indonesia Perang di Tahun 2037

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah ramalan Nostradamus yang menyebutkan Negara Indonesia akan perang dengan Negara Australia viral dan membuat netizen geger.

Dalam buku berjudul ‘Nostradamus: The Complete Propechies for The Future’ karangan Mario Reading disebutkan bahwa Australia akan menyerang Indonesia pada awal tahun 2037.

Ramalan Nostradamus dalam buku ‘Nostradamus: The Complete Propechies for The Future’ itu dibahas oleh akun @ilyasmhmmd_ pada laman media sosial TikTok.

 “Australia bakal menyerang negara yang ada pelabuhan, jembatan, dan tugu peringatan. Kita menyadari bahwa kita jelas jelas dibawah kota dan pelabuhan terbesar ke-2 Indonesia setelah tanjung priok di Jakarta. Dan lebih dari 7 orang monumen terbesar di Surabaya tugu pahlawan adalah tugu peringatan,” ucap pemilik akun @ilyasmhmmd_ saat membacakan isi buku.

Selain itu ia juga membacakan terkait permasalahan yang diduga menjadi penyebab terjadinya perang antara Indonesia dan Australia.

“Indonesia dan Australia berebut supremasi di laut hindia. Perselisihan semakin membesar hingga menjadi konflik bersenjata yang diikuti perang besar,” sambungnya.

Nostradamus adalah seorang astrolog, dokter dan peramal terkenal asal Perancis. Nostradamus memiliki nama panjang Michel de Nostredame.

Ia menuliskan prediksi atau ramalan-ramalannya dalam sebuah buku bertajuk Les Propheties pada tahun 1555.

Satu per satu ramalan Nostradamus yang dituangkannya di buku itu terbukti benar. Satu diantaranya adalah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Dalam bukunya, Nostardamus meramalkan Ratu Elizabeth II akan meninggal sekitar tahun 2022 pada usia sekitar 96 tahun, lima tahun lebih muda daripada masa hidup ibunya.

Selain wafatnya Ratu Eizabeth II, Nostardamus juga meramalkan Raja Charles III akan turun takhta pada tahun 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini