Heboh! TikTokers Tanah Air Mirip V ‘BTS’, ARMY Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan munculnya seorang TikTokers tanah air. Bukan TikTokers biasa, melainkan mirip salah satu personel BTS, Kim Taehyung alias V.

Ia adalah pemilik akun TikTok, @0tak1d. Videonya viral lantaran memiliki paras yang mirip dengan V BTS.

Hal itu bermula dari salah satu video joget TikToknya. Kala itu, pria bernama Mi Zery ini memakai kaus biru tua dan menari dengan iringan lagu Feels milik Pharell William.

@0tak1d

take 1 wla pko ka memorize nyahahaha

♬ Feels – Simon Estrella on IG

Jika diperhatikan, pria ini memang memiliki paras yang mirip dengan V. Mulai dari warna kulit, bentuk wajah, hingga potongan rambutnya.

Bahkan, video lainnya juga memperlihat kulit wajah Mi Zery yang bersih dan glowing seperti V BTS. Hingga kini, videonya sudah tembus ditonton hingga 19 juta kali di TikTok.

Sontak, video itu pun viral di sosial media. Terlebih para ARMY yang gempar lantaran wajah TikTokers ini yang mirip dengan Kim Taehyung alias V.

“Kaget dikira Taehyung.”

“Taehyung is that you?”

“Taehyung part 2.”

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini