ARMY Wajib Tahu! UAS Sebut Penikmat K-Pop BTS dan Drakor Sebagai Kafir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bagi penggemar grup K-Pop BTS alias BTS Army, tampaknya harus ikhlas menerima kenyataan pahit disebut kafir. Ya, setelah membuat heboh karena diduga menghina salib dan Yesus, Ustaz Abdul Somad menyebut penikmat K-Pop dan drama Korea sebagai bagian dari kafir.

Ucapan ustaz yang juga PNS ini diutarakan di salah satu kegiatan ceramahnya yang direkam dan diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut, UAS membaca sebuah pertanyaan yang sampai kepadanya. “Apa hukumnya menggemari, menyukai film Korea?”

UAS pun menjawab, “Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong hatinya pada orang kafir.”

“Orang Korea itu kafir, tak bersunat, tak mandi wajib, berzina kerjanya, jangan suka kepada orang kafir,” kata UAS lagi.

Ia pun menyarankan beberapa tontonan yang bisa dinikmati di YouTube, seperti qori dan menyaksikan qoriah. Hal itu, menurutnya, bisa mengurangai kecanduan menyaksikan drama Korea.

“Jangan lagi ditonton itu sinetron-sinetron Korea-Korea, rusak. Nanti pas sakaratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, Akan datang saat sakaratul maut,” ujarnya.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini