Lagi Tren! Begini Inspirasi Gaya Busana Lebaran yang Modis dan Nyaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang hari raya Idul Fitri, mempersiapkan busana untuk lebaran merupakan aktivitas yang biasa dilakukan. Dari tahun ke tahun, akan ada tren dan model terbaru yang menjadi inspirasi terbaru untuk baju lebaran.

Nah, di tahun 2021 ini, muncul beragam model hingga warna pakaian yang mendadak hype. Fenomena itu bisa menjadi inspirasi kamu untuk memilih baju lebaran tahun ini lho!

Penasaran dengan model baju lebaran yang lagi tren di tahun 2021 ini? Yuk simak!

1. Warna Beige

Nampaknya warna hangat seperti beige menjadi primadona di tahun 2021. Bahkan, banyak milenial yang mengedit potret mereka menggunakan filter dengan tone warna beige.

Nah, warna tersebut bisa menjadi inspirasi untuk baju lebaran kamu lho! Cobalah memadukan atasan dengan warna coklat muda dengan celana atau rok putih. Perpaduan warna beige dan putih bisa menciptakan nuansa yang manis dan tenang.

2. Bahan Silk

Selanjutnya ialah pakaian berbahan silk. Bahan ini memiliki tekstur yang terkesan mewah dan glossy atau mengkilap.

Selain itu bahan silk cenderung jatuh dan nyaman ketika dipakai. Jika kamu memakai bahan silk akan terlihat anggun dan feminin.

3. Model Tunik

Selanjutnya ialah model tunik dengan motif yang beragam. Tunik menjadi salah satu pilihan karena bisa menutupi bagian belakang dan berpotongan longgar.

Salah satu motif yang akan banyak ditemukan pada Lebaran 2021 ini adalah motif bunga. Pakaian model ini bisa menambah kesan Muslimah pada pemakaianya.

4. Busana Kembaran

Satu lagi yang bisa menjadi inspirasi ialah busana yang kembar dengan keluarga. Meski sempat tren beberapa tahun lalu, jenis busana satu ini kembali diminati masyarakat lho!

Kamu bisa mencari motif atau warna yang serupa. Tak pelru sama persis, kamu bisa mengombinasinya agar tak terlihat monoton kok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini