Yuk Kenalan! Ternyata Orang Ini Pengisi Suara Semua Iklan di Televisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mungkin tak banyak orang tahu, bahwa iklan yang selama ini tayang di televisi hanya diisi oleh satu orang. Hal itu terungkap oleh Voice Over Talent Bimo Kusumo Yudo yang membagikan videonya di media sosial.

Dalam video berdurasi 38 detik yang sudah ditonton 400 ribu kali itu, Bimo membagikan iklan yang ia isi suaranya.

Tak disangka dengan tiga rentang suara yang dimilikinya, Bimo seolah berubah menjadi tiga sosok orang yang berbeda sehingga pemirsa iklan mungkin tak menyangka suara di pariwara itu ternyata berasal dari satu orang yang sama.

Ya, ia memakai suara cenderung melengking untuk iklan produk makanan dan minuman seperti Mizone dan Pop Mie. Sementara buat iklan buat khalayak dewasa seperti susu anak dan rokok, Bimo memasang suara yang berat.

Video ini adalah unggahan terkini Bimo yang semasa pandemi virus korona ini kerap menunjukkan seperti apa pekerjaan seornag voice over talent. Ia pertama kali viral lewat cover suara pengumuman penerbangan di kabin pesawat.

Warganet pun dibuat takjub ketika mengetahui bahwa Bimolah sosok di balik beberapa iklan itu. Sedangkan warganet yang lain berpendapat jika mengobrol dengan Bimo maka akan terasa seperti mendengar iklan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini