Yuk Donor Darah, Ada Hadiah Gratis Selusin Donat dan Tiket NFL

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Amerika Serikat sedang mengalami krisis darah. Perusahaan donat, Krispy Kreme menawarkan satu lusin donat bagi mereka yang mau donor darah.

Mulai hari ini hingga 31 Januari, Krispy Kreme mengucapkan terima kasih kepada warga Amerika Serikat yang sudah mendonorkan darah dengan memberikan satu lusin donat gratis.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, mereka hanya perlu mengunjungi toko Krispy Kreme yang berpartisipasi dan menunjukkan stiker yang diterima usai melakukan donor darah di aplikasi Palang Merah.

“Negara ini sedang menghadapi kekurangan suplai darah dalam satu dekade terakhir. Untuk menjawab masalah ini, kami meminta Anda membantu komunitas dengan cara yang manis,” tulis pernyataan Krispy Kreme, dikutip dari People, Selasa 25 Januari 2022.

Palang Merah Amerika menyatakan krisis darah pertama kali pada 11 Januari. Organisasi itu menjelaskan sedang menghadapi sejumlah tantangan akibat pandemi, termasuk penurunan 10 persen dalam jumlah orang yang mendonorkan darah, pembatalan donor darah, dan kekurangan staf.

“Tingkat suplai darah yang sangat rendah menimbulkan risiko yang mengkhawatirkan bagi perawatan pasien dan memaksa dokter untuk membuat keputusan sulit tentang siapa yang menerima transfusi darah dan siapa yang perlu menunggu sampai lebih banyak produk tersedia,” bunyi pernyataan Palang Merah Amerika.

Selain donat Krispy Kreme, Palang Merah telah bergabung dengan NFL untuk memberi insentif kepada para donatur dengan hadiah menarik.

Mereka yang mendonorkan darah, trombosit atau plasma akan memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Super Bowl LVI pada 13 Februari di Stadion SoFi di Los Angeles. Pemenang akan diberikan dua tiket ke Super Bowl, di samping masuk ke NFL Tailgate resmi, tiket pesawat pulang-pergi, menginap di hotel tiga malam dan kartu hadiah 500 Dolar AS untuk menutupi biaya tambahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini