Warga Jaksel Diminta Waspada Hujan Petir Sore Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk semua warga Jakarta Selatan (Jaksel), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan agar tetap waspada turunnya hujan deras disertai petir pada Kamis 30 Januari 2020 sore ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari,” tulis BMKG dalam situs resminya.

Sementara untuk wilayah lain, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, kemungkinan cuaca akan berawan pada pagi hingga malam hari. BMKG juga memprediksi turunnya hujan lokal di Jakarta Timur pada siang hari nanti.

Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diprakirakan berawan sejak pagi hingga malam hari dan hujan ringan pada dinihari.

Sementara itu, untuk wilayah di sekitar Jakarta, seperti Kota Tangerang, BMKG memprakirakan wilayah tersebut diguyur hujan ringan pada pagi hari, hujan lebat pada siang hari, dan lanjut berawan hingga dini hari.

Wilayah Bekasi diprakirakan akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan siang hari dan berawan malam hari.

Depok diprakirakan cerah berawan pada pagi hingga siang hari dan hujan ringan pada siang hari, serta Bogor diprakirakan cerah berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini