Tinggalkan Barcelona, Cillesen Sepakat Gabung Benfica Musim Panas Ini

Baca Juga

MINEWS, PORTUGAL – Kiper Barcelona Jasper Cillesen dikabarkan sepakat untuk gabung Benfica pada musim panas ini. Menurut El Mundo Deportivo, kiper timnas Belanda itu masih terikat kontrak dengan kubu Camp Nou sampai Juni 2021.

Benfica pun harus merogoh kocek 60 juta euro jika ingin melakukan pemutusan ikatan kontrak Cillesen dengan Barcelona tersebut.

Kiper berusia 29 tahun ini diketahui bergabung bersama Barcelona dari Ajax pada 2016. Sepanjang perjalanan kariernya, ia harus bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen untuk mendapatkan posisi pertama di tim.

Sayangnya, Cillessen hanya turun dalam empat laga selama tiga musim kompetisi. Blaugrana pun menyambut baik rencana Cillesen untuk gabung Benfica.

Benfica diketahui merintis untuk mendatangkan penjaga gawang berpaspor Belanda itu telah dua musim panas lalu. Hanya saja waktu itu masih terkendala dengan jumlah gaji yang diharapkan, sehingga prosesnya tidak berlanjut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini