Timnas Indonesia U-16 Tantang Myanmanr di Semifinal Piala AFF U-16, Vietnam Lolos Beruntung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya siapa calon lawan Timnas Indonesia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 sudah diketahui. Lawan skuat Garuda Asia adalah Myanmar.

Myanmar lolos dari Grup C setelah mengalahkan Kamboja 1-0. Sementara Malaysia gagal lolos setelah bermain imbang 2-2 dengan Australia.

Klasemen akhir Grup C adalah Myanmar mengemas tujuh poin, sementara Malaysia lima poin. Apes bagi Harimau Malaya, mereka gagal lolos sebagai runner-up grup terbaik karena kalah dari Vietnam, yang mengemas enam poin di Grup A.

Di semifinal, Vietnam akan menantang Thailand yang lolos dari Grup B. Dua laga semifinal digelar pada Rabu 10 Agustus 2022.

Vietnam berhasil lolos dari lubang jarum karena menggantungkan nasibnya di pertandingan lain setelah sebelumnya mereka kalah 1-2 lawan Indonesia. Keberhasilan Vietnam lolos diganjar bonus 190 juta Rupiah.

Sebelumnya, Indonesia juga mendapat bonus dari PSSI sebesar 100 juta Rupiah setelah berhasil memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Pastikan Seluruh PPS Pilkada Jaga Integritas, Profesional dan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memerintahkan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini