Terjebak Macet, Seorang Pria “Cegat” Jokowi di Tol Cawang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mobil Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) terjebak macet di jalan tol Cawang-Tebet saat perjalanan ke kawasan senayan. Jokowi akan menghadiri kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu 13 April 2019.  

Dalam perjalanan, saat laju kendaraan terhenti, ada seorang pria yang menghampiri mobil Jokowi yang jendelanya terbuka. Pria itu langsung menyalami Jokowi.

Rencananya Jokowi bersama cawapres Ma’ruf Amin akan mengisi kampanye akbar hari terakhir. Dari GBK, Jokowi-Ma’ruf Amin akan mengikuti debat capres-cawapres putaran kelima.

Sementara itu, Massa pro-Jokowi-Ma’ruf Amin sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sejak pagi tadi.  Massa dihibur band dan lagu yang diputar panitia.

Beberapa kali panitia memutar lagu andalan kampanye Jokowi, yaitu ‘Jokowi Gaspol’. Terakhir, massa kampanye dihibur dengan lagu ‘Bendera’. Satu stadion bernyanyi dan bergembira bersama.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini