Tergoda Soto Medan, UAS Ngaku Akhirnya Batal Puasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Semua orang punya cerita dalam dirinya soal ibadah puasa di bulan Ramadan. Seperti yang diceritakan oleh penceramah kondaang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang blak-blakan bercerita bahwa pernah batal puasa karena digoda temannya dengan soto medan.

Hal disampaikannya saat mengisis salah satu ceramah. Ia mengatakan sebelum menjadi ustaz pernah juga meninggalkan puasa.

UAS bercerita, berhasil puasa penuh ketika duduk di kelas 2 SMP, seusai melaksanakan ibadah haji. “Kelas 2 SMP melaksanakan haji bulan Mei, balik dari haji tak boleh tinggal puasa, tak boleh pacaran,” kata UAS, mengutip unggahan di akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Senin 26 April 2021.

Ia pun menceritakan, sebelum dirinya berangkat haji ia juga pernah tinggal puasa beberapa hari. UAS bercerita, pernah suatu hari saat dirinya sedang puasa, tiba-tiba seorang teman datang dan mengajaknya makan soto medan.

Tergiur dengan kenikmatan soto medan, UAS pun akhirnya mengikuti ajakan temannya itu untuk membatalkan puasa.

“Pernah pas saya lagi puasa, datang kawan bawa soto medan. Awak kalo nengok soto medan iniii, tapi udah saya ganti udah,” kata UAS.

https://www.instagram.com/ustadzabdulsomad_official/?utm_source=ig_embed

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini