Taufik Hidayat Mundur dari Kepengurusan PBSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat mundur dari posisinya sebagai Staf Ahli Binpres (Pembinaan dan Prestasi) PBSI. Tidak diketahui apa alasannya mundur.

Kabar mundurnya Taufik dibenarkan Kabid Humas dan Media PBSI, Broto Happy. Dia mengaku tak tahu alasan di balik keputusan peraih medali emas Olimpiade 2004 itu mundur.

“Ya benar, Taufik Hidayat mengundurkan diri,” kata Broto.

Ditanya lebih lanjut, mantan wartawan olahraga itu mengatakan, bisa menanyakan hal tersebut pada pimpinan (ketum PBSI). Selama ini, tugas Taufik sebagai staf ahli Binpres adalah memberikan masukan pada Binpres PBSI.

“Untuk alasan (mundurnya Taufik Hidayat) yang lebih tahu pimpinan,” ujarnya.

Nama Taufik masuk menjadi salah satu pengurus PBSI di era kepemimpinan Agung Firman Saputra. Saat masih aktif menjadi pebulutangkis, banyak gelar bergengsi yang diraihnya.

Yang paling membanggakan tentu medali emas Olimpiade 2004 di Athena, kemudian gelar Juara Dunia satu tahun berikutnya di Anaheim, Amerika Serikat.

Di ajang beregu, Taufik memenangkan dua Piala Thomas (2000 dan 2002 serta segudang gelar di ajang grand prix dan superseries, terutama Indonesia Open.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini