Soal Andi Arief Terseret Kasus Narkoba, Ini Sikap Partai Demokrat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Tertangkapnya Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief terkait kasus narkoba, PD mengeluarkan tiga sikap awal. Hal itu usai Andi dinyatakan positif sabu dari hasil tes urinenya.

Sikap awal PD itu disampaikan Divisi Komunikasi Publik, Senin 4 Maret 2019. PD menyatakan kaget atas kasus yang menimpa Andi Arief.

Selain itu, PD mengaku memantau perkembangan kasus Andi Arief via media maupun keterangan polisi. PD menegaskan belum bisa mengambil sikap resmi untuk saat ini.

Menjawab pertanyaan media terkait dengan masalah hukum yang sedang dihadapi oleh Saudara Andi Arief, kami sampaikan sebagai berikut:

1. Kami Partai Demokrat kaget atas peristiwa yang menimpa pribadi Andi Arief, mengingat sepengetahuan kami Saudara Andi Arief selama ini tidak pernah terlibat persoalan narkoba dan yang bersangkutan selama ini memberikan kontribusi besar terhadap proses demokrasi di Indonesia.

2. Kami mengikuti peristiwa ini dari media serta keterangan dari pihak kepolisian. Untuk mendalami hal ini kami akan mencari informasi secara langsung dari pihak Saudara Andi Arief dan oleh karena itu kami belum bisa menyampaikan hal apa pun terkait masalah hukum ini.

3. Kami menyesalkan kejadian ini, namun sikap Partai Demokrat secara tegas dan jelas tidak akan menolerir dan berkompromi terhadap masalah penyalahgunaan narkoba.


Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini