Sisa 6 Kandidat Berebut Posisi Jubir KPK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai ditinggal Febri Diansyah, posisi Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga kini masih kosong. Jabatan tersebut sementara dipegang oleh dua orang, yakni Ali Fikri dan Ipi Maryati.

Namun, proses seleksi hingga kini masih berlanjut. Terbaru, ada 6 orang kandidat tersisa untuk memperebutkan posisi Jubir KPK.

“Setelah seleksi tahap dua yaitu tes potensi yang dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2020, saat ini ada 6 pelamar yang akan mengikuti tahap berikutnya yaitu test assesment, bahasa Inggris, dan tes kesehatan,” kata Plt Jubir KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Jumat 4 September 2020.

Ali mengatakan, 6 kandidat tersebut terdiri dari 1 aparatur sipil negara (ASN) pada LIPI dan 5 kandidat dari masyarakat umum. Namun Ali tak membocorkan nama para kandidat.

“Test pada tahap ini akan dilakukan pada tanggal 5 dan 7 September 2020 dan akan dimumkan hasilnya pada tanggal 11 September 2020,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini