Siapa Artis Terlibat Prostitusi yang Digerebek Polisi di Kota Batu?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Beredar kabar yang menyebut ada salah satu artis wanita atau figur dunia hiburan dari Jakarta yang terjerat penggerebekan prostitusi oleh Polda Jatim di sebuah hotel di Kota Batu, Jumat 25 Oktober 2019 kemarin. Siapakah dia?

Meski tak menyebut namanya secara jelas, Kepala Unit IV Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, AKP Muhammad Aldy Sulaeman berkata artis tersebut diketahui datang dari Jakarta pada Jumat siang.

“Dugaannya prostitusi. Ada satu pasangan yang sedang melakukan hubungan badan,” kata Aldy.

Ia menyebut, dalam penggerebekan ini, ada tiga orang yang diamankan oleh Polda Jatim. Salah satunya adalah muncikari sebagai penghubung, lalu pria yang bertindak sebagai konsumen dan satu wanita yang diduga artis.

Ketiga orang tersebut diamankan di Polda Jatim dan tiba sekitar pukul 23.00 WIW. Seorang pria diduga mucikari nampak mengenakan kaus hijau dan celana jeans. Sedangkan wanita yang diduga artis tersebut dengan memakai baju berwarna cokelat keputihan juga menutupi kepalanya dengan kain hitam.

Namun, Aldy tidak mau buru-buru mengungkap identitas wanita yang disebut-sebut sebagai artis itu.

“Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan, nanti untuk update-nya kita sampaikan besok,” ujarnya.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini