Setelah Thiago, Giliran Mane Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, Thiago Alcantara juga dinyatakan positif yang berasal dari Wuhan itu.

Mane, yang mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 akhir pekan kemarin, menunjukkan gejala ringan Covid-19. Tapi, kondisi pemain asal Senegal itu secara keseluruhan baik.

“Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalai isolasi mandiri berdasarkan peraturan yang ditetapkan,” bunyi pernyataan Liverpool, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 3 Oktobe 2020.

“Pemain depan yang mencetak satu gol saat mengalahkan Arsenal 3-1 menunjukkan gejala minor Covid-19, tapi kondisinya baik,” lanjut pernyataan Liverpool.

“Sama seperti Thiago Alcantara, Liverpool Football Club akan terus mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan terkait Covid-19. Mane akan menjalai isolasi mandiri dalam kurun waktu yang diperlukan,” tutup pernyataan Liverpool.

Thiago dan Mane dipastikan absen di laga Liverpool melawan Aston Villa, Selasa 6 Oktober dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini