Senyum Lionel Messi di PSG Palsu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARISLionel Messi disebut masih merasa frustasi karena gagal bertahan di Barcelona. Mungkinkan senyumnya selama ini di PSG palsu?

Messi sebenarnya ingin bertahan di Barcelona, tapi aturan soal gaji di LaLiga membuat Blaugrana tak bisa memperpanjang kontraknya. Batas gaji skuat Los Cules sudah melebihi batas.

Messi akhirnya terpaksa angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih melanjutkan karier di PSG dan reuni dengan mantan rekan setim di Barcelona, Neymar.

Di acara perpisahan, Messi tak kuasa membendung air mata. Tapi, beberapa hari berselang, La Pulga sudah tersenyum lebar lagi saat diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG.

Sejauh ini Messi baru main dua kali bersama PSG dan belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. Pemain 34 tahun itu diklaim belum tampil maksimal karena masih kepikiran Barcelona.

“Kepindahan Messi tak terlintas dalam pikiran siapa pun. Bahkan dalam 24 jam sebelum (Presiden Barcelona) Joan Laporta memberi tahu (ayah dan agen Messi) Jorge bahwa Messi tak bertahan di Barcelona,” kata jurnalis senior, Guille Balague.

“Ada detail yang tidak diceritakan yang akan dijelaskan dalam buku ini, tetapi salah satu hal yang dapat dijelaskan adalah dalam wawancara yang dia berikan kepada saya di Paris adalah, dia memberi tahu putranya pada bulan Desember, bahwa dia bertahan di Barcelona,” ujarnya.

“Dia bersenang-senang dan dia bersemangat, tetapi dia frustrasi, karena dia tidak melakukan apa yang ingin dia lakukan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini