Semifinal SEA Games 2021: Nyali Timnas Indonesia Nggak Ciut Lawan Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAM DINH – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021. Marc Klok mengaku, nyali para pemain tidak ciut menghadapi salah satu kekuatan Asia Tenggara itu.

Laga Indonesia melawan Thailand akan digelar di Stadion Thuen Truong, Kamis 18 Mei 2022 pada pukul 16.00 WIB. Skuat Garuda Muda lolos sebagai runner-up Grup A, sementara Thailand juara Grup B.

Klok optimistis mentapa laga tersebut. Dia yakin bisa meraih kemenangan atas Thailand dan melangkah ke final.

“Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus,” katanya.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

“Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini