Sane Bocorkan Transfer Havertz ke Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Rumor kepindahan Kai Havertz ke Chelsea sepertinya akan menjadi kenyataan. Leroy Sane membocorkan pemain asal Jerman itu akan melanjutkan karier di Inggris.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Havertz santer diberitakan akan bergabung dengan Chelsea. Penampilan apik pemain Bayer Leverkusen menarik minat banyak klub Eropa, termasuk The Blues.

Tak hanya Chelsea, Bayern Muenchen sebelumnya disebut juga berminat kepada pemain berusia 21 tahun itu. Hanya saja, Die Roten akhirnya memilih mendatangkan Sane dari Manchester City.

Saat sesi perkenalan resmi ke publik, entah disengaja atau tidak, Sane menyebut Havertz akan bergabung dengan Chelsea musim depan.

“Sangat bagus untuk Chelsea mendatangkan dua pemain bagus asal Jerman seperti Timo Werner dan Kai Havertz musim panas ini,” ungkap Sane, dikutip dari Marca, Jumat 24 Juli 2020.

Musim ini Havertz mencetak 17 gol dan sembilan assists. Kehadirannya akan semakin melengkapi skuat Chelsea musim depan setelah sebelumnya mendatangkan Hakim Ziyech dan Werner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini