Ronaldo Punya Pengaruh Besar di Karier Benzema

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Karim Benzema menyebut Ronaldo sebagai idolanya. Menurut dia, Ronaldo adalah pemain yang nyaris sempurna.

Ronaldo yang dimaksud Benzema adalah legenda Brasil. Sepanjang kariernya, Ronaldo memenangkan banyak gelar, termasuk Piala Dunia bersama Brasil.

Selain itu, Ronaldo juga pernah memperkuat Real Madrid yang kala itu dijuluki Galacticos karena berisikan pemain-pemain kelas dunia, mulai dari Zinedine Zidane, Kaka, David Beckham, hingga Luis Figo.

Sejak usia muda, Benzema mengaku menyukai gaya permainan Ronaldo. Bahkan, pemain asal Prancis itu mulai menonton sepak bola gara-gara Ronaldo.

“Ronaldo adalah idola saya saat masih muda. Saya mulai menonton sepak bola karena dia. Saya melihat pergerakannya dan mencoba meniru apa yang dia lakukan,” ujar Benzema, dikutip dari Marca, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Tidak ada pemain seperti dia. Saya terinspirasi dari dia. Beberapa pemain punya kecepatan, tapi Ronaldo punya kecepatan, kontrol bola, dan skil di saat bersamaan,” katanya.

“Orang-orang berpikir Ronaldo hanya mencetak gol, tapi dia bisa melakukan segalanya. Seorang penyerang harus tahu banyak hal, bukan hanya mencetak gol dan Ronaldo contoh sempurna. Saya belajar banyak dari dia dan Zinedine Zidane,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini