Resmi Berkarier di Eropa, Begini Kata Bagus Kahfi

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTRECHT – Impian Amiruddin Bagus Kahfi main di Eropa akhirnya terwujud. Saudara kembar Bagas Kaffa itu mengaku tak sabar segera main dengan FC Utrecht.

Kabar bergabungnya Bagus ke FC Utrecht sebenarnya sudah tercium beberapa waktu lalu. Awalnya, Bagus sempat membantah dengan menyebut hanya menjalani proses pemulihan cedera.

Pada akhirnya, Bagus benar-benar memulai petualangannya di Eropa dengan FC Utrecht. Kepastian itu diumumkan FC Utrecht di akun Instagram resminya.

Bagus mendapatkan kontrak hingga pertengahan tahun 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun. Mantan pemain Barito Putera itu akan ditempatkan di tim U-18 lebih dulu.

Bagus, yang sempat mengalami cedera cukup parah saat memperkuat Garuda Select, mengaku sudah tak sabar segera mengenakan jersey klub Negeri Kincir Angin itu.

“Dengan perasaan bersemangat dan senang, saya mengumumkan telah menandantangani kontrak dengan FC Utrecht,” ungkap Bagus, di akun Instagram pribadinya.

“(FC Utrecht) klub besar dengan ambisi besar. Saya tak sabar untuk segera menjadi bagian dari klub ini,” kata Bagus.

Bagus mengikuti jejak beberapa pemain Indonesia yang lebih dulu berkarier di Eropa, seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Brylian Aldama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini