Propagandis Rusia Menyarankan Vladimir Putin untuk Meluncurkan Bom ke Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW –  Seorang propagandis Rusia mengatakan kepada Vladimir Putin untuk meluncurkan serangan bom besar-besaran terhadap Inggris karena negara tersebut adalah akar dari segala kejahatan.

Sebuah video dari saluran berita utama Rusia menunjukkan seorang pakar pro-Kremlin menyerukan agar Inggris diserang karena dukungannya untuk Ukraina.

Pria itu berkata “Mengapa kita perlu mengebom Ukraina atau Jerman? Ada Inggris Raya, akar dari segala kejahatan.”

Mikhail Fishman, pembawa berita di saluran berita independen Rusia Dozhd TV mengatakan kepada film dokumenter tentang bagaimana TV pemerintah di Rusia digunakan oleh Putin untuk mengirim peringatan ke Barat.

Dia berkata bahwa media Rusia melakukan banyak perang pedang. Itu adalah upaya naratif terkendali yang sedang dibangun di dalam Kremlin.

Ini bukan pertama kalinya TV pemerintah Rusia menyiarkan ancaman terhadap Inggris. Pada bulan Agustus, seorang tuan rumah mengatakan bahwa Inggris adalah ukuran yang tepat untuk sebuah serangan.

Jangkar Olga Skabeyeva menambahkan “Menteri Pertahanan Inggris, Ben Wallace yang terkenal, yang tidak menentang senjata nuklir Kyiv, mengatakan dan itu penting bahwa semua target di Krimea untuk serangan Ukraina dianggap sah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini