Prakiraan Cuaca: Jakarta Hujan Siang Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Selalu waspada buat kalian warga DKI Jakarta yang menjalani aktivitas di luar rumah atau ruangan pada siang hari ini, Selasa 19 Maret 2019.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan pada siang hari.

Sedangkan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan terjadi hujan lokal, lalu Kepulauan Seribu diprediksi hanya berawan saja.

Mengutip laman resminya, pagi ini, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Kondisi cuaca ini diperkirakan terus bertahan sampai Rabu 20 Maret 2019 dini hari.

Adapun untuk suhu di Jakarta berkisar antara 23 hingga 33 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 75 hingga 100 persen.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini