Polda DIY Adakan Event Fun Run 5K dan Fun Run Difabel

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Meriahkan Hari Bhayangkara Ke -77 Tahun 2023, Polda DIY mengadakan Event Fun Run 5K dan Fun Run Difabel di Lapangan PEMDA Sleman pada Sabtu (24/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolda DIY serta seluruh Pejabat Utama Polda DIY.

Kegiatan Fun Run 5K kali ini di ikuti peserta dari berbagai kalangan baik dari TNI maupun Polri dan masyarakat umum sebanyak 1250 peserta dan dari teman-teman disabilitas sebanyak kurang lebih 100 peserta.

Di sela-sela kegiatan, perwakilan dari teman disabilitas Bapak Sukamto mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri Ke -77 dan juga berterimakasih kepada Kapolda DIY yang telah hadir untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke -77 bersama teman-teman disabilitas.

“Saya selaku perwakilan dari rekan-rekan disabilitas, berharap bapak/ibu polisi, semoga kedepannya semakin baik dan lebih dekat sehingga Polri semakin di cintai masyarakat”, tutupnya.

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman disabilitas yang telah hadir dan ikut memeriahkan hari Bhayangkara ke-77.

“Harapan besar kami semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polda DIY kedepanya dapat semakin jaya dan di cintai masyarakat”. Tutup Kapolda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini