Pengakuan AHY Soal Kondisi Terkini Ibu Ani

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengatakan saat ini ibunya, yakni Ani Yudhoyono membutuhkan penangan ekstra di Singapura, sehingga harus masuk ruang ICU.

AHY berkata kondisi ibunya terus mengalami penurunan. Pihak dokter di National University Hospital (NUH) Singapura pun sudah melakukan berbagai macam tindakan medis.

“Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani,” kata AHY dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis 30 Mei 2019.

Mengenai tindakan medis yang mengharuskan Ibu Ani masuk ke ruang ICU, dikatakan AHY hal itu dikarenakan kesehatannya masih belum stabil.

Menurut Ketua Kogasma Partai Demokrat itu, selain ayahnya yakni SBY, saat ini dirinya beserta istri Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Aliya Rajasa dan cucu-cucu juga telah berada di Singapura mendampingi Ani Yudhoyono dalam proses penyembuhan.

Seperti diketahui, dalam tiga bulan terakhir, Ibu Ani harus menjalani perawatan intensif karena penyakitnya di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri.

AHY mengatakan dengan demikian stabilitas kesehatan Ibu Ani menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

“Di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” ujar AHY.

Selain itu, AHY berkata dirinya mewakili keluarga mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan atas beragam pemberitaan di Tanah Air, serta perhatian masyarakat dan media, termasuk kalangan netizen di dunia maya yang tak henti-hentinya memanjatkan doa terbaik untuk kesehatan Ani Yudhoyono.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini