Pemain MU Desak Klub Jual Cristiano Ronaldo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United atau MU makin tak jelas. Bahkan kabar terbaru, seluruh pemain sudah sepakat untuk mendesak klub jual Ronaldo secepatnya.

Kabar ini dihembuskan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dia menilai Ronaldo sebagai pembelian aneh MU dan sudah menduga kondisi ini bakal terjadi.

Masalahnya, saat ini tak ada klub yang mau menampung Ronaldo. Padahal bintang asal Portugal itu ngebet hengkang dari Man Utd demi mendapatkan klub yang main di Liga Champions.

Man Utd masih dalam posisi enggan menjual Ronaldo. Meski sang pemain belum tentu menjadi starter di Liga Inggris musim ini.

Manajer MU, Erik Ten Hag punya pertimbangan skuat Setan Merah masih kekurangan pemain di lini depan. Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Anthony Martial belum ada pelapis.

Carragher sudah menduga transfer Ronaldo bakal jadi masalah di MU. Dia meyakini pemain kini ingin melihat Ronaldo pergi saja.

“Saya selalu menilai kalau Ronaldo itu transfer yang aneh. Saya selalu merasa situasi ini akan tiba, meski Ronaldo tampil hebat untuk Anda,” ujar Carragher seperti dikutip skysports.

“Dia masih pencetak gol hebat, tapi tak sama. Tak ada klub di Eropa saat ini yang menginginkan dia, saya mungkin salah,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini