Negatif Covid-19, Aguero Tetap Harus Isolasi Mandiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Sergio Aguero harus menjalani isolasi mandiri meski hasil tes menyatakan negatif Covid-19. Pasalnya, pemain Manchester City itu melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19.

Berdasarkan protokol Covid-19, Aguero harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari karena melakukan kontak dengan orang yang positif Covid-19. Pemain asal Argentina absen ketika City mengalahkan Birmingham 3-0 di putaran ketiga Piala FA, Minggu 10 Januari 2021.

Harus menjalani isolasi mandiri 10 hari, artinya Aguero dipastikan absen saat City menghadapi Brighton (Rabu) dan Crystal Palace pada akhir pekan nanti.

“Sayangnya Aguero melakukan kontak lebih sering dengan seseorang yang positif Covid-19. Jadi, dia harus menjalani isolasi selama beberapa hari,” kata pelatih City, Pep Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Senin 11 Januari 2021.

“Hasil tes Aguero negatif dan hasil tes saat ini juga negatif, tapi protokol mengatakan, jika melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19, maka harus menjalani isolasi,” ujarnya.

Sebelumnya, City kehilangan banyak pemain karena Covid-19. Bermula pada malam Natal lalu ketika Gabriel Jesus dan Kyle Walker dinyatakan positif. Kemudian, ada nama-nama lain menyusul, seperti Eric Garcia, Scott Carson, dan Cole Palmer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini