Nasib Ronaldo di MU Ditentukan Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Nasib Cristiano Ronaldo bersama Manchester United akan ditentukan hari ini. CR7 akan bergabung dengan rekan-rekannya menjalani latihan pramusim dan bicara dengan pelatih Erik Ten Hag soal masa depannya.

Ronaldo dikabarkan ingin angkat kaki dari MU karena tak puas dengan aktivitas MU di bursa transfer. Sejauh ini mereka belum secara resmi mendatangkan pemain baru. Padahal, pemain asal Portugal itu berharap Setan Merah mendatangkan beberapa nama top untuk membuat tim makin kuat musim depan.

Pemain berusia 38 tahun itu masih lapar gelar juara. Dia membidik trofi Liga Champions lagi. Tak masalah harus menunggu dua musim lagi karena MU musim depan main di Liga Europa. Tapi, Manchester Merah harus mendatangkan beberapa naam top.

Pergerakan MU di bursa transfer kalah dari rival-rivalnya, seperti Chelsea, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Mereka sudah mendatangkan pemain top untuk bersaing musim depan.

Ronaldo akan membahas masa depannya di MU dengan Ten Hag kala keduanya bertemu di kompleks latihan tim di Carrington. Mantan pemain Juventus itu baru bergabung dalam sesi latihan pramusim hari ini.

Jika tak puas dengan perbincangannya dengan Ten Hag, terutama soal mendatangkan pemain-pemain top, besar kemungkinan ingin hengkang dan melanjutkan karier ke klub yang bisa mewujudkan ambisinya menjuarai Liga Champions.

MU dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Nama lain yang dikaitkan dengan The Red Devils adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dan bek Ajax, Lisandro Martinez. Tidak ada nama top atau pemain besar yang dikaitkan dengan MU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini