MU Tak Terkalahkan di 19 Laga Tandang, Solskjaer Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, WEST BROMWICH – Manchester United tak terkalahkan di 19 laga tandang Liga Premier Inggris. Sebuah rekor yang tak membuat Ole Gunnar Solskjaer senang.

19 laga tak terkalahkan di laga tandang adalah rekor sepanjang sejarah MU. Bahkan, Sir Alex Ferguson tak mampu membuat catatan ini. Hanya saja, Solskjaer tak peduli dengan rekor tersebut.

Pasalnya, MU gagal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, Minggu 14 Februari 2021 di The Hawthorns. Setan Merah ditahan imbang 1-1. Gol tuan rumah dicetak Mbaye Diagne, sementara gol MU disarangkan Bruno Fernandes.

“Saat ini rekor tersebut tak berarti apa-apa. Kami sangat membutuhkan tiga poin, karena ingin naik di posisi di klasemen dan Anda tak mendapatkan itu dengan hanya meraih satu poin. Ini hasil mengecewakan,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Senin 15 Februari 2021.

“Meski demikian, beberapa penampilan cukup bagus jadi ada sisi positifnya juga. Tapi secara keseluruhan, kami kecewa hanya meraih satu poin,” ujarnya.

“Kami banyak menekan lawan, menciptakan sejumlah peluang, membuat mereka bertahan, tapi kami tak banyak menciptakan momen untuk mencetak lebih dari satu gol. Kami tak memiliki aura itu,” ungkapnya.

Hasil ini menempatkan MU di peringkat dua mengemas 46 poin atau terpaut tujuh poin dari Manchester City di puncak yang menyimpan satu laga lebih sedikit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini