MRT Sediakan 80 Ribu Kursi Gratis Sampai 31 Maret

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jangan ragu-ragu bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang mau mencoba MRT. Direktur Utama PT Moda Raya Transportasi (MRT) William Sabandar berkata pihaknya menyediakan slot sebesar 80 ribu kursi gratis sampai 31 Maret 2019 mendatang.

Pendaftarannya bisa dilakukan via online melalui ayocobamrt.com. Penyediaan kursi gratis itu dipilih berdasarkan evaluasi dan pengalaman uji coba kemarin.

“Petugas sempat kesulitan menertibkan masyarakat yang datang berbondong-bondong ke stasiun,” kata William usai mendamping Presiden Joko Widodo meresmikan MRT, Minggu 24 Maret 2019.

Dengan pendaftaran secara online, diharapkan masyarakat yang ingin mencoba MRT menjadi lebih teratur dan tertib. Meskipun, William menyesalkan adanya perilaku warga yang tidak beretika di dalam gerbong kereta.

Viral foto masyarakat yang melanggar aturan seperti makan dan minum di dalam MRT, berdiri dan menginjak kursi, sampai bergelantungan di gerbong.

“Kalau kita tidak tertib, bangsa kita belum naik kelas. Tolong jaga MRT ini, mari berperilaku baik dan santun,” kata William.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini