Move On, Usai Cerai Kini Gisel Gandeng Mantan Pacar Agnes Mo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Tak butuh waktu lama bagi mantan istri Gading Martien, Gisella Anastasia untuk move on dari kehidupan percintaannya. Usai putusan cerai dirinya tampak sudah lengket dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Hal itu terungkap setelah beberapa foto dan video beredar di mdia sosial memperlihatkan kedekatan keduanya sedang jalan berdua.

Sang pebasket yang akrab disapa Wijin itu dicecar pertanyaan soal kedekatannya dengan ibunda dari Gempita dalam salah satu program di televisi. Namun saat ditanya dirinya terlihat malu-malu menjawabnya. “Jadi lo udah jadian nih sama Gisel?,” tanya Uya Kuya.

Ya zaman sekarang kan nggak ada tembak menembak ya kalau itu sih,” kata Wijin. “Pokoknya jalanin aja deh,” kata Wijin.

Gisel diketahui telah bercerai dari Gading Marten usai lima tahun menikah. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak bernama Gempita Nora Marten.

Wijin sendiri sudah bicara soal Gisel kalau dirinya masih menjalin pertemanan. Namun eks pacar Agnez Mo itu tak mau munafik kalau ingin dekat dengan Gisel yang dinilainya sosok yang baik.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini