Messi Kesal Ditarik Keluar, Pochettino Punya Alasan

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Lionel Messi tampak kesal saat ditarik keluar lapangan. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino punya alasan di balik keputusannya.

Messi dimainkan sejak menit awal ketika PSG menjamu Lyon di Parc des Princes, Senin 20 September 2021 dini hari WIB. Di laga ini, Les Parisiens menang 2-1.

Di saat kedudukan masih imbang 1-1, Pochettino menarik Messi keluar lapangan di menit ke-75 dan menggantinya dengan pemain bertahan, Achraf Hakimi.

Saat berjalan keluar lapangan, tampak Messi dan Pochettino sedikit berdebat. Kemudian, wajah pemain 34 tahun itu tampak tidak senang dengan keputusan sang pelatih.

Pada akhirnya, PSG memenangkan pertandingan berkat gol Mauro Icardi di detik-detik akhir babak kedua.

Usai laga, Pochettino menjelaskan keputusan menarik Messi keluar lapangan. Dia menyebut, apa yang dilakukannya demi melindungi mantan pemain Barcelona itu dari cedera.

“Kami membuat keputusan menarik keluar Messi karena kemungkinan cedera di masa mendatang. Ada banyak pertandingan penting ke depan dan kami harus melindunginya,” katanya, dikutip dari Marca, Senin 20 September 2021.

“Ini adalah keputusan yang diambil demi tim dan semua orang tahu kami punya banyak pemain hebat. Kami harus mengambil beberapa keputusan. Terkadang keputusannya tak bisa diterima banyak orang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini