Messi dan Ramos Pelukan, Lupakan Rivalitas 16 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Yang paling dinanti banyak pihak akhirnya terjadi. Lionel Messi dan Sergio Ramos bertemu dan saling pelukan.

Messi bergabung dengan PSG secara gratis setelah kontraknya tak bisa diperpanjang di Barcelona. Batas gaji klub asal Katalunya sudah melebihi batas aturan yang ditetapkan LaLiga sehingga pemain 34 tahun itu tak bisa melanjutkan karier di Camp Nou.

PSG memberikan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. La Pulga mendapatkan bayaran 35 juta Poundsterling per tahun sebelum pajak. Demikian dikutip dari talkSport, Jumat 13 Agustus 2021.

Messi adalah pemain top kelima yang didatangkan PSG musim ini setelah Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Menariknya, kepindahan Messi ke PSG mempertemukannya dengan Ramos. Keduanya terlibat persaingan panas saat masih main di LaLiga di laga bertajuk El Clasico. Berada di posisi berlawanan, tak jarang Ramos melancarkan tekel keras untuk menghentikan laju suami dari Antonela Roccuzzo itu.

Dalam video yang diposting PSG berdurasi 59 detik, tampak Messi berjumpa dengan rekan-rekan barunya. Dia berbincang dengan pelatih Mauricio Pochettino dan sejumlah pemain seperti Keylor Navas, Kylian Mbappe, Donnarumma, Marquinhos, dan Ramos.

Saat bertemu, Messi langsung menjabat tangan Ramos dan berpelukan. Tampak pula senyuman dari kedua pemain yang dalam 16 tahun terakhir menjadi rival abadi di lapangan.

Dalam video itu, terlihat juga Messi dan mantan rekannya di Barcelona, Neymar, meninggalkan lapangan latihan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini