Menko Luhut Pamitan, Sudah Tak Dipakai Jokowi di Kabinet Baru?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan berpamitan dengan Badan Anggaran DPR RI saat menggelar rapat kerja di ruang rapat Banggar DPR RI, Senin 9 September 2019. Agenda tersebut membahas RKA Kemenko Kemaritiman dalam APBN 2020.

“Ini pertemuan terakhir kita. Bapak ibu menjadi mitra kerja kami, saya minta maaf kalau ada… bapak ibu saya kira ada yang masih terus tapi ada yang tidak. Di kami juga gitu. Silaturahmi harap dipelihara,” kata Luhut.

Luhut memang tak menjelaskan apa maksud dari ucapannya. Namun, memang secara konteks terkini, jelang pergantian kabinet pada bulan depan dan pergantian DPR, ucapan Luhut memang cukup relevan.

Ia mengaku selama di Kantor Kemenko Kemaritiman, banyak menghadapi masalah bermacam-macam untuk dikoordinasikan agar persoalan bisa diatasi. “Tadi disebutkan ada 49 yang harus dikoordinasikan, ada banyak sebenarnya. Itu saya dituduh nyampurin kerja orang lain,” katanya.

Badan Anggaran DPR RI sempat menggelar rapat Pagu Anggaran 2020 dari 4 Kementerian Koordinator, bidang Perekonomian, bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) dan bidang Kemaritiman, Kamis 29 Agustus 2019.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini