Markis Kido Tunggu Kepastian Dimakamkan di TMP Kalibata

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Markis Kido dengan bantuan para jurnalis dan semua pihak terkait sedang memperjuangkan memakamkan jenazah di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Kido meninggal dunia karena serangan jantung, Senin 14 Juni 2021 sekitar pukul 18.30. Juara Olimpiade 2008 itu sedang bermain bulutangkis sebelum akhirnya pingsan di lapangan.

Setelah mendapat pertolongan pertama, Kido dilarikan ke rumah sakit Omni di Tangerang. Sayang, takdir berkata lain. Nyawa mantan pasangan ganda putra Hendra Setiawan itu tak tertolong.

Kido rencananya akan dimakamkan hari ini setelah salat Zuhur. Kemarin, pihak keluarga masih menunggu kedatangan istri Kido dari Solo.

“Markis Kido masih diupayakan dimakamkan di TMP Kalibata, jika jam 07.00 WIB tidak ada kabar dari Kemenpora/Kemensos, maka almarhum Markis Kido akan dimakamkan di TPU Kebun Nanas, Cipinang. Berangkat dari rumah duka jam 10.00 WIB,” ujar sang adik, Bona Septano.

Kido meraih medali emas Olimpiade 2008 di nomor ganda putra berpasangan dengan Hendra Setiawan. Di partai puncak, mereka mengalahkan pasangan kuat asal Cina, Cai Yun/Fu Haifeng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini